PILIH MANA?












OBESITAS DAN KOMPLIKASI-KOMPLIKASINYA MERUPAKAN EPIDEMI YANG MENDUNIA!


Epidemi obesitas di Amerika yang terus berlanjut dapat memusnahkan banyak dari kemajuan-kemajuan yang kini terjadi di bidang kesehatan dalam kurun 20 tahun ke depan (MSNBC.com)


58 JUTA PENDUDUK DEWASA DI AMERIKA SERIKAT MENGALAMI KELEBIHAN BERAT BADAN!


Sekitar 1 dari 4 orang di dunia ini mengalami kegemukan. Obesitas dengan cepat menjadi salah satu alasan utama penyebab kematian manusia (Gugus Tugas Obesitas Internasional)


300 JUTA PENDUDUK DUNIA DEWASA MENDERITA OBESITAS, SEMENTARA 1 MILIAR LAINNYA MENGALAMI KELEBIHAN BERAT BADAN!


64,5% dari penduduk dewasa di Amerika Serikat menderita kelebihan berat badan atau obesitas. Menurut proyeksi, 73% penduduk dewasa di Amerika Serikat dapat mengalami kelebihan berat badan atau obesitas pada tahun 2008 dan terus meningkat (BBC News)


70% KASUS DENGAN DIAGNOSA GANGGUAN KARDIOVASKULAR DI AMERIKA SERIKAT MEMILIKI KETERKAITAN DENGAN OBESITAS!


Kurangnya aktivitas fisik dan kelebihan berat badan bertanggung jawab atas lebih dari 300.000 kematian prematur di Amerika Serikat setiap tahunnya, yang merupakan penyebab kedua di bawah kematian akibat tembakau (CNN.com)


300.000 KEMATIAN DI AMERIKA SERIKAT SETIAP TAHUNNYA DISEBABKAN OLEH POLA MAKAN YANG BURUK DAN KURANGNYA AKTIVITAS FISIK!


Pada tahun 2003, dana sebesar 30 miliar dolar diambil dari pembayaran pajak warga Amerika Serikat untuk membiayai perawatan gangguan kesehatan yang disebabkan oleh obesitas.

























Tidak ada komentar: