ANDA YANG MENENTUKAN KESEHATAN JANTUNG ANDA!

Nutrisi sesuai target - Part 2









Herbalifeline

Mempertahankan kolesterol yang sehat dan tingkat triglyceride normal untuk kesehatan jantung dan persendian.

Mengandung EPA dan asam lemak DHA Omega 3 dan campuran tumbuhan.







Tahukah Anda, Nitrit Oksida adalah salah satu senyawa yang meningkatkan kesehatan tubuh (DR. Lou Ignarno, penerima nobel kehormatan bidang kesehatan).




Tri-Shield

Formula eksklusif dengan Neptune Krill Oil 100% murni (NKO).

3 Komponen kesehatan jantung yang terkandung dalam Tri-Shield membantu melindungi jantung Anda dan menjaga tingkat kolesterol yang sudah berada pada level normal.

Antioksidan yang kuat untuk melindungi 
membrane sel.














Mega Garlic Plus



Menjaga kesehatan sirkulasi darah serta kesehatan jantung.

Memberikan benefit yang didapat dari satu siung bawang putih.
      









KISAH SUKSES :



H. Abdulmajid Kamarsjah

Sebelum : 129,5 Kg
Sesudah : 89,5 Kg

"Obesitas merupakan masalah saya sejak kecil. Setelah mencoba berbagai jenis obat saya mulai putus asa. Walaupun awalnya tidak tertarik tetapi kemudian saya mencoba produk Herbalife demi membahagiakan keluarga, dan hasilnya luar biasa! Dalam satu minggu berat badan saya turun 1,5 Kg. Kini berat badan saya sudah turun 40 Kg, badan terasa lebih segar, ringan dan penuh semangat di usia saya yang memasuki 57 tahun. Herbalife telah merubah hidup saya jauh lebih baik dari sebelumnya".



Cara Pemesanan (klik!)











Tidak ada komentar: