SOLUSI TARGET UNTUK SEMUA

Nutrisi Sesuai Target - Part 1



Solusi target untuk semua dikembangkan oleh para ilmuwan terkemuka, produk-produk Herbalife akan memenuhi semua kebutuhan kesehatan khusus Anda.

Hadiahi diri Anda dengan manfaat nutrisi. Produk-produk Herbalife mencakup beragam nutrisi untuk melindungi kesehatan dan telah diteliti secara ilmiah, termasuk : asam lemak omega 3, 100% neptune krill oil (NKO) murni, kalsium, lidah buaya dan glukosamin. Formula-formula kami dikembangkan bersama dengan para peneliti terkemuka di Amerika serikat termasuk penerima nobel kehormatan bidang kesehatan, Dr. Lou Ignarro. Apakah kesehatan jantung, pencernaan atau daya tahan tubuh yang Anda cari, Herbalife memiliki semua yang Anda butuhkan.



Tahukah Anda, Stress, kebiasaan tidak sehat, kekurangan nutrisi dan paparan berlebihan kepada mikroba berbahaya, akan mempengaruhi sistem kekebalan tubuh Anda!










KISAH SUKSES :

Natalia

Sebelum : 83 Kg
Sesudah : 56 Kg

"Sehari-hari saya adalah ibu rumah tangga dengan 4 anak! Dengan berat badan 83 Kg saya merasa sangat tidak percaya diri. Setelah mencoba berbagai cara akhirnya mencoba Herbalife, baru 2 minggu mencoba berat badan saya turun 2 Kg dan dalam 7 bulan total berat badan saya turun 27 Kg. saya kembali menjadi Natalia yang slim, fit, segar dan enerjik".




Cara Pemesanan (klik!)











Tidak ada komentar: