MENURUNKAN, MENAIKKAN ATAU MENJAGA DENGAN PROGRAM PENGELOLAAN BERAT BADAN!

Pengelolaan Berat badan - Part 3


Program Quickstart :

Dapatkan produk-produk pendukung pengelolaan berat tubuh dengan enhancer pilihan yang mendukung Nutrisi Seluler.
  • Dua shake setiap hari untuk menurunkan berat tubuh dan satu kali untuk menjaga berat tubuh
  • Tingkatkan asupan nutrisi-nutrisi penting
Program ini meliputi produk-produk unggulan Herbalife sebagai berikut :

 
Nutrition Shake Mix (Formula 1)
Multivitamin Complex (Formula 2)
Fiber & Herbs Tablets
Nutrition Activator

Namun bila dalam program ini butuh pula protein, tambahkan protein plus, yaitu : Personalized Protein Powder (Formula 3).


Program Advanced :

Seluruh produk yang termasuk di dalam program quickstart, plus :
  • Enhancer/produk pendukung untuk membantu menahan godaan saat mengikuti program ini.
  • Termasuk Herbal Tea Concentrate untuk melonjakkan tenaga.
  • Mencakup Cell-U-Loss untuk memperbaiki penampilan kulit tidak halus dan membantu mengurangi akumulasi cairan tubuh.
Program ini meliputi produk-produk unggulan Herbalife sebagai berikut :

Semua produk dalam program quickstart, plus :
Herbal Tea Concentrante
Cell-U-Loss Tablets


Namun bila dalam program ini butuh pula protein, tambahkan protein plus, yaitu : Personalized Protein Powder (Formula 3).


Program Ultimate :

Kelola berat badan sesuai keinginan dan kebutuhan Anda dengan produk-produk pendukung yang membantu meningkatkan metabolisme, menghilangkan keinginan, melonjakkan energi, melawan rasa lapar dan banyak lagi.
  • Mencakup semua produk di dalam program Advanced ditambah beberapa produk lain.
  • Untuk membuat Anda tetap merasa kenyang dan bertenaga.
  • Ditambah Herbal Aloe Drink yang menunjang pencernaan yang sehat.

Semua produk dalam program Advanced, plus :
Lippo-Bond Tablets
Herbal Aloe Concentrate
N.R.G Instant Tea

Namun bila dalam program ini butuh pula protein, tambahkan protein plus, yaitu : Personalized Protein Powder (Formula 3).


KISAH SUKSES : Anita Triapsari dan Neng Atikah.

Anita Triapsari 



Sebelum : 65 Kg
Sesudah ; 50 Kg


"Dulu saya selalu bermasalah dengan berat badan, sampai akhirnya saya mencoba Herbalife. Dalam 5 hari berat badan saya turun 2 Kg, dan dalam 3 bulan saya turun 15 Kg. Lingkar pinggang saya berkurang 20 cm. Luar biasa! Terima kasih Herbalife".



Neng Atikah

Sebelum : 70 Kg
Sesudah : 51 Kg

"Tiga bulan setelah melahirkan anak kedua, berat badan saya naik hingga 70 Kg. Berat badan tersebut membuat saya mudah letih dan kurang percaya diri. Setelah menggunakan Herbalife, pada bulan petama saya turun 6 Kg dan dalam waktu kurang dari empat bulan saya turun sebanyak 19 Kg! Tapi yang membuat saya bahagia, saya tetap bisa memberikan ASI eksklusif dan perkembangan anak saya sungguh luar biasa".

Tidak ada komentar: