MAJU, PESAT, DAN BERTAHAN!

ENERGI DAN KEBUGARAN





Kaya bahan baku bergizi, produk-produk Energi dan Kebugaran Herbalife membantu memperbaiki kinerja Anda baik secara fisik maupun mental.

Banyak sekali hal yang harus ditangani dalam hidup ini dan produk Energi dan Kebugaran Herbalife akan membantu Anda mengatasi semuanya. Nutrisi-nutrisi yang dapat meningkatkan energi antara lain guarana, vitamin B-kompleks, vitamin antioksidan, vitamin C dan lainnya.

Seperti semua produk Herbalife, lini produk Energi dan Kebugaran diformulasikan dengan menggunakan nutrisi seluler sebagai bahan dasarnya yang akan merawat sel-sel tubuh Anda dari luar dan dari dala.


N-R-G Nature's Raw Guarana Tea Mix 


  • Panas atau dingin, teh lezat dan lembut ini adalah minuman pilihan yang alami.
  • Mengandung guarana, yang dapat meningkatkan konsentrasi dan membantu mempertahankan energi.





KISAH SUKSES :

Arthur Tobing


"Sebelum mengkonsumsi produk Herbalife saya mengalami obesitas dan gangguan kesehatan. Saya bertemu Herbalife melalui iklan yang saya baca di sebuah mobil. Setelah mengkonsumsi produknya, saya berhasil turun 20 Kg dalam 4 bulan dan semua masalah kesehatan saya teratasi. Saya banyak beraktivitas dengan mengendarai motor, teh NRG menjadi favorit saya karena terbukti membantu menjaga stamina saya dan membuat saya fokus berkendara dan lebih konsentrasi".













Tidak ada komentar: